MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Jadwal Kapal Fery Selat Selayar Sering Molor, Ini Penyebabnya
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Jadwal Kapal Fery Selat Selayar Sering Molor, Ini Penyebabnya

    Senin, 08 Maret 2021, 17:30 WIB Last Updated 2021-03-08T09:30:06Z


    MEDIA SELAYAR
    . Dalam sepekan terakhir jadwal kapal fery yang melayani penyeberangan Bira - Pamatata, selalu molor dari jadwal yang telah ditentukan. 


    Terpantau hari ini, Senin (8/3) keberangkatan kapal fery di pelabuhan Bira, lagi-lagi molor dari jadwal sebelumnya. Harusnya kapal fery berangkat dari Pelabuhan Bira menuju Pelabuhan Pamatata, sekitar pukul 07.00 Wita, terpaksa harus berangkat nanti pukul 08.00 Wita.


    Pewarta di Pelabuhan Bira melaporkan bahwa penyebab molornya waktu keberangkatan kapal fery disebabkan karena sering terlambatnya pihak Syahbandar Pelabuhan Bira memproses keberangkatan kapal fery, seperti dikutip dari sumber pewarta di KMP. Bontoharu. 


    Sumber pewarta di KMP. Bontoharu menyayangkan kejadian ini, dan menurutnya proses bongkar muat Trip I di Pelabuhan Bira sudah sesuai jadwal. 


    Sementara itu, Ayu salah seorang calon penumpang kapal fery di Pelabuhan Pamatata, saat dikonfirmasi oleh Pewarta, mengeluhkan jadwal keberangkatan yang selalu berubah-ubah tanpa pemberitahuan.


    "Sudah mulai meresahkan masyarakat ini kapal fery, selalu molor dari jadwal yang ditentukan, padahal kan, dari jadwal yang ada Trip I Fery berangkat dari Pelabuhan Pamatata itu, pukul 10.00 Wita, ini malah molor ke pukul 13.00 Wita", keluh Ayu.


    Kasihan masyarakat kalau setiap hari begini, keluhnya lagi. 


    Ia pun mengatakan harusnya itu kapal fery, standby disini (Pelabuhan Pamatata), jangan di bira.


    Pantauan Pewarta, akibat sering molornya jadwal keberangkatan fery, menyebabkan kendaraan di Pelabuhan Pamatata dan Bira, kerap menumpuk di terminal pelabuhan. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru