MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Peserta Musrenbang Kecamatan Pasimasunggu Kecewa Tidak Ada Wakil Rakyat Yang Hadir
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Peserta Musrenbang Kecamatan Pasimasunggu Kecewa Tidak Ada Wakil Rakyat Yang Hadir

    Selasa, 23 Februari 2021, 18:13 WIB Last Updated 2021-02-23T11:17:22Z


    MEDIA SELAYAR
    . Pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan Pasimasunggu yang merupakan tindak lanjut dari musrembang Desa se Kecamatan Pasimasunggu pada bulan Januari 2021 lalu terlaksana tanpa dihadiri sejumlah pejabat dan wakil rakyat. 


    Musrenbang dilaksanakan pada Senin (22/2)  di aula kantor camat Pasimasunggu.


    Musrembang dihadiri oleh Sekcam Pasimasunggu, Nur Mawing. S.Sos., M.Si., yang mewakili Camat Pasimasunggu. 


    Dalam sambutannya, Nur Mawing sebagai Sekcam menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Camat Pasimasunggu karena sakit. 


    Sekaligus mengutarakan kekecewaan karena tak satupun anggota DPRD sebagai wakil rakyat dari Dapil IV yang hadir tanpa pemberitahuan. 


    Padahal semestinya kegiatan Musrenbang kecamatan semestinya dihadiri anggota Dprd dan SKPD terkait, 


    Mengingat Musrenbang adalah merupakan agenda tahunan sebagai Forum dialog untuk menyampaikan segala kebutuhan masyarakat dari tiap- tiap Desa yang sifatnya mendesak ujar Nurmawing.


    “Jujur Pak Saya kecewa atas ketidak hadiran mereka, tapi mungkin karena alasan cuaca yang tidak bersahabat. Mungkin karena fery tidak dapat izin berlayar sampai mereka tidak bisa datang, ucap Nur Mawing.


    Sementara itu, sejumlah peserta forum Musrembang yang hadir, juga mengaku kecewa karena kurangnya instansi tekhnis dari kabupaten yang hadir. (Id).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru