MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Meriah Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Pasangan BAS
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Meriah Karangan Bunga Ucapan Selamat Untuk Pasangan BAS

    Media Selayar
    Jumat, 26 Februari 2021, 12:08 WIB Last Updated 2021-02-26T04:12:50Z


    MEDIA SELAYAR
    . Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar berbeda dari sebelumnya akibat pandemi Covid-19. 


    Bila pada setiap moment pelantikan sebelum pandemi covid ramai dan minimal ada keramaian, atau ada pesta kecil dari pendukung, maka tahun ini, pelantikan digelar secara terbatas dan juga meniadakan keramaian. 


    Meski demikian kemeriahan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Kepulauan Selayar, khususnya di Benteng masih tetap nampak. 


    Ratusan karangan bunga berjejer menghiasi sisi rumah jabatan Bupati Kepulauan Selayar. Dimana diketahui bahwa Bupati terpilih saat ini adalah Bupati Petahana, H. M Basli Ali dengan pasangan wakilnya yang baru H. Saiful Arif. 


    Pantauan Pewarta pada Junat (26/2) pengirim karangan bunga pun beragam, mulai dari instansi pemerintahan dan pendidikan, organisasi kemasyarakatan, perusahaan swasta, BUMN dan BUMD. 


    Menariknya tak hanya dari kalangan pejabat dan pengusaha saja namun sejumlah komunitas, masyarakat umum hingga pedagang pasar juga turut memberikan ucapan selamat kepada Basli, akrab disapa Bupati Kepulauan Selayar ini. 


    Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati , H. M Basli Ali dan H. Saiful Arif, yang merupakan pemenang Pilkada Kepulauan Selayar 2020 lalu. 



    Pelantikan dilaksanakan di Baruga Pattingaloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada Jumat (26/2). 


    Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dilantik bersama 10 Kabupaten kota lainnya di Sulawesi Selatan. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru