MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Tidak Pernah Batalkan Dan Tunda Jadwal, Pesawat Citilink Terbangi Makassar - Selayar 3 Kali Seminggu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Tidak Pernah Batalkan Dan Tunda Jadwal, Pesawat Citilink Terbangi Makassar - Selayar 3 Kali Seminggu

    Media Selayar
    Sabtu, 23 Januari 2021, 19:26 WIB Last Updated 2021-01-23T11:27:58Z


    MEDIA SELAYAR
    . Maskapai penerbangan Citilink terbangi bandara Selayar dari Makassar sebanyak 3 kali sepekan. Yakni setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Dan jadwal ini telah dilaksanakan sejak awal melayani rute Selayar - Makassar pada 18 September 2020 lalu. 


    Hal mana disampaikan oleh Resty Kusandarina, VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia melalui email ke Media Selayar, menanggapi pemberitaan dan meluruskan sebelumnya.  


    " Mengenai pemberitaan bahwa Citilink tidak setiap hari memiliki jadwal penerbangan ke Selayar dan bukan hanya sekali dua kali penerbangan ke Selayar kerap dibatalkan dan ditunda, dapat disampaikan bahwa rute penerbangan Makassar-Selayar pp. ini beroperasi tiga kali dalam seminggu yakni pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Sejak beroperasi secara perdana pada 18 September 2020 lalu, 


    Citilink tidak pernah menunda ataupun membatalkan penerbangan dari Makassar menuju Selayar ataupun penerbangan sebaliknya." jawabnya melalui email. 


    Sementara itu pemberitaan tersebut juga telah mendapat klarifikasi pihak bandara H. Aroepala dengan mengirimkan hak jawab kepada Media Selayar. 


    Hak Jawab Atas Pemberitaan Maskapai Penerbangan Ke Bandara Selayar Sering Tertunda




    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru