Iklan

Hak Jawab Atas Pemberitaan Maskapai Penerbangan Ke Bandara Selayar Sering Tertunda

Jumat, 22 Januari 2021 | 11:23 WIB Last Updated 2021-01-22T03:46:47Z


MEDIA SELAYAR
. Hak jawab Pihak Bandara H. Aroeppala Selayar terkait Pemberitaan Media Selayar.com pada hari kamis 21 Januari 2021:


1. Penundaan dan pembatalan penerbangan bisa disebabkan beberapa alasan : Pertama, faktor cuaca yang sama kita ketahui beberapa hari ini juga berimbas pada jadwal pemberangkatan Fery di pelabuhan. Kedua, faktor jumlah penumpang, maskapai Wings Air adalah maskapai komersil yang memperhitungkan untung dan rugi pembatalan penerbangan dikarenakan tidak adanya penumpang bisa saja terjadi karena biaya operasional yang tidak tertutupi.


2. Pesawat Wings Air telah menyampaikan untuk tidak terbang sejak tanggal 19 - 24 Januari 2021, penyampaian ini juga telah pihak bandara H. Aroeppala Selayar teruskan melalui akun media sosial bandara sejak tanggal 17 januari 2021 baik Facebook, Instagram dan Twitter.


3. Sementara Jadwal Citilink memang hanya terbang 3 kali seminggu dan sampai saat ini belum pernah membatalkan penerbangan.


4. Informasi terkait penerbangan bisa dipantau melalui sosial media antara lain : Facebook Page: H. Aroeppala Airport Selayar, Instagram dan Twitter: @aroeppalaairport Youtube: Aroeppala Airport.


Demikian kami sampaikan agar diketahui,

Terimakasih.


Mustafa Syahril

Humas Bandara H. Aroeppala Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hak Jawab Atas Pemberitaan Maskapai Penerbangan Ke Bandara Selayar Sering Tertunda

Trending Now

Iklan