MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Musda V PAN 2021, Hj. Suryani Ramli Kembali Terpilih Jadi Ketua
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Musda V PAN 2021, Hj. Suryani Ramli Kembali Terpilih Jadi Ketua

    Media Selayar
    Minggu, 17 Januari 2021, 16:51 WIB Last Updated 2021-01-17T08:53:46Z


    MEDIA SELAYAR
    . Hj. Suryani Ramli kembali terpilih sebagai Ketua DPD II PAN Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari ini Minggu 17 Januari 2021. 


    Terpilihnya kembali Hj. Suryani Ramli sebagai Ketua adalah merupakan hasil musda. Dimana musda tahun ini adalah merupakan Musda Ke V DPD II PAN Kepulauan Selayar. 


    Musda dilaksanakan secara virtual dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional H. Zulkifli Hasan. 


    Musda ke-V Kepulauan Selayar dihadiri oleh Ketua DPD II PAN Hj. Suryani Ramli, Sekretaris Muhammad Husni,  Wakil Ketua MPD PAN H. Ramli Ali, Sekretaris Eksekutif Ahmad Firdaus, 


    Sementara Tim Formatur, Pengurus DPD II  sebanyak 5 Orang dan Perwakilan DPRT  3 Orang Total yang hadir  15 (Lima Belas) Orang.


    Untuk diketahui bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak di 16 daerah se-Sulsel, pada Minggu 17 Januari 2021 termasuk Kepulauan Selayar.


    Terpilihnya kembali Hj. Suryani Ramli sebagai Ketua karena dinilai telah berhasil menambah jumlah Anggota DPRD PAN Kepulauan Selayar dari 2(dua) kursi menjadi 3(tiga) kursi dan berhasil menjadi salah satu Pimpinan DPRD Kepulauan Selayar.


    Selain memilih Hj. Suryani Ramli Sebagai Ketua DPD II PAN Kabupaten Kepulauan Selayar, hasil Musda juga menetapkan Muh. Husni sebagai Sekretaris.


    Selanjutnya, Ketua Terpilih bersama para Pengurus diperintahkan untuk segera menyusun Komposisi Kepengurusan Mulai dari DPD II, DPRT dan DPART.


    Pelaksanaan Musda V DPD II PAN Kepulauan Selayar berlangsung secara virtual bertempat di Rumah PAN Jln. DR. Wahidin Sudirohusodo No 5. 


    Sementara semua yang hadir di Rumah PAN menerapkan protokol kesehatan ketat. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru