MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bupati Jeneponto Instruksikan Seluruh Jajaran Berdonasi Bantu Korban Gempa Sulbar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Bupati Jeneponto Instruksikan Seluruh Jajaran Berdonasi Bantu Korban Gempa Sulbar

    Media Selayar
    Senin, 18 Januari 2021, 16:42 WIB Last Updated 2021-03-02T08:44:35Z


    MEDIA SELAYAR
    . Pemerintah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan mulai bergerak melakukan koordinasi untuk membantu korban bencana Mamuju-Majene Sulawesi Barat. 


    Bupati Jeneponto Iskan Iskandar berharap agar beban korban gempat Sulawesi Barat (Sulbar) dapat diringankan. Untuk itu ia meminta agar seluruh jajarannya melakukan donasi. Yang akan dikumpulkan pada posko induk. 


    Bupati, Iskan menegaskan kalau Posko induk yang berlokasi di Kantor Satpol PP untuk sementara waktu dijadikan sebagai tempat penampungan bantuan masyarakat yang akan disalurkan langsung kepada korban gempa Mamuju, Sulawesi Barat.


    Dan bantuan yang sudah terkumpul akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak mamuju, sulawesi barat melalui dinas terkait bersama-sama OKP dan stakeholder yang ada.


    Selain itu, di musim penghujan, Iksan Iskandar mengintruksikan dilakukan upaya untuk mengantisipasi bencana alam. Salah satunya dengan membentuk Posko Siaga Bencana di wilayah masing-masing. 


    Sementara itu sejumlah relawan dan komunitas di Kabupaten Jeneponto sudah bergerak melakukan donasi untuk selanjutnya akan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Jeneponto. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru