MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Benda Mirip Rudal Yang Ditemukan Nelayan Pulau Bonerate Diamankan Di Koramil Pasimarannu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Benda Mirip Rudal Yang Ditemukan Nelayan Pulau Bonerate Diamankan Di Koramil Pasimarannu

    Media Selayar
    Sabtu, 26 Desember 2020, 18:03 WIB Last Updated 2020-12-26T22:31:53Z


    MEDIA SELAYAR
    . Sebuah benda berbentuk rudal ditemukan oleh seorang warga di Kecamatan Pasimarannu pada akhir pekan ini. Benda tersebut berukuran 2,2 meter memiliki peralatan pengintai dan antene serta memiliki sirip. 


    Benda tersebut ditemukan oleh nelayan di laut sekitar pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu. Nelayan tersebut bernama Saehuddin yang setelah melihat benda tersebut berbentuk peluru langsung balik kanan dari laut dan melapor ke aparat TNI Koramil 1415-03 Pasimarannu. 


    Mendapat laporan tersebut, Danramil Pasimarannu, Kapten.Inf. Syamsuddin segera mengambil tindakan bersama personil menuju lokasi penemuan dan mengamankan benda tersebut ke kantor Koramil 1415-03 menungu petunjuk dan pengembangan selanjutnya. 


    Danramil 1415-03, Kapten. Inf. Syamsuddin saat dikonfirmasi Pewarta (26/12) membenarkan penemuan tersebut namun tidak menjelaskan asal benda dan jenis benda tersebut. Yang pasti kita sudah amankan bendanya, selanjutnya kita laporkan ke atas, jelasnya. 


    Kapten Inf. Syamsuddin juga menjelaskan cir-ciri benda yang pada sisi bulatan benda tersebut memiliki bentuk semacam sirip dan bentuknya seperti roket. Bila melihat benda lainya di sekitar sirip ada semacam,kamera dan dimoncongnya ada semacam antene, jelas Danramil. 


    Ditanya apakah benda tersebut rudal karena bentuknya semacam peluru atau roket, Danramil menjawab belum bisa memastikan tapi kalau saya lihat ini bukan peluru tapi semacam pesawat tanpa awak, pungkasnya. 


    Seperti diberitakan sebelumnya benda asing yang terbuat dari aluminium dengan dua sayap disisi kiri dan kanan berbentuk roket ditemukan oleh Saehuddin nalayan asal Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Usai menemukn benda asing tersebut, karena takut terjadi sesuatu yang dia tidak inginkan, Saaehuddin langsung melapor hal tersebut ke kantor Koraamil 03 Pasimarannu. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru