Iklan

Kapolda Sulsel Pantau Kondisi Keamanan Kepulauan Selayar Pasca Pilkada

Media Selayar
Kamis, 10 Desember 2020 | 18:02 WIB Last Updated 2020-12-10T10:02:35Z

MEDIA SELAYAR
. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam pantau langsung situasi keamanan pasca Pilkada di Kepulauan Selayar. Dalam kesempatan ini Kapolda didampingi, Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali dan Dir Krimum Polda Sulsel. 

Kapolda Sulsel tiba di bandara H. Aroepala Helikopter milik Korpolairud Baharkam Polri pada Kamis (10/12) siang. Selain memantau keamanan pasca Pilkada, Kapolda menyempatkan diri bertemu dengan paslon peserta pilkada Selayar. 

Kapolda Sulsel juga melakukan pengecekan personil di Mapolres Kep. Selayar. Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam kepada Pewarta menjelaskan kalau secara umum pelaksanaan Pilkada Selayar terlaksana dengan aman. 

Pihaknya masih akan terus melakukan pantauan keamanan hingga selesainya tahapan Pilkada. Termasuk akan terus memantau penerapan protokol kesehatan mengingat saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19. 

Polisi juga masih fokus melakukan pengamanan pemulangan logistik dan surat suara dari TPS ke pusat kabupaten. Hingga seluruh tahapan selesai kita akan amankan, pungkas Kapolda. Pantauan Pewarta, Kapolda didampingi oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK. 

Dalam pelaksanaan Pilkada di Kepulauan Selayar, Polda Sulsel menurunkan personil bantuan keamanan dari Batalyon C Pelopor Brimobda Sulsel dan personil Gegana. Sementara sedikitnya 100 Personil Polres Kepulauan Selayar juga diturunkan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada kepulauan Selayar 2020. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Pantau Kondisi Keamanan Kepulauan Selayar Pasca Pilkada

Trending Now

Iklan