MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Gagal Menanjak, Pick Up Bermuatan Kelapa Terguling
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Gagal Menanjak, Pick Up Bermuatan Kelapa Terguling

    Minggu, 20 Desember 2020, 11:41 WIB Last Updated 2020-12-20T03:46:02Z


    MEDIA SELAYAR. Sebuah mobil pickup yang memuat ratusan kelapa mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Barang-Barang - Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Minggu (20/12) sekitar pukul 10.30 Wita. 


    Mobil dengan nomor Polisi DD 1450 HA, dikendarai sopir tanpa penumpang melaju dari arah Desa Appatanah - menuju Desa Lowa, memuat ratusan biji kelapa. 


    Mobil yang dikendarai oleh Muh. Rizal, warga Dusun Tongke-Tongke Desa Lowa ini mengalami kecelakaan, di tanjakan dekat tower Appatanah, setelah gagal menanjak, dan akhirnya mundur dan terguling.


    Kepada Pewarta, salah seorang warga Desa Lowa Ilyas, yang berada dilokasi kejadian mengatakan bahwa kecelakan tunggal ini terjadi setelah mobil tidak mampu mendaki.


    Mobil memuat kurang lebih 600 biji kelapa, sehingga kemungkinan mobil tidak mampu mendaki, hingga akhirnya mundur dan terguling, jelas Ilyas.


    Ilyas menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja sopir mengalami luka ringan dan saat ini sudah dilarikan ke Puskesmas Lowa, untuk mendapatkan perawatan. (Afd) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru