Iklan

Serahkan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas, Ini Kata Kades Kayuadi

Selasa, 03 November 2020 | 00:10 WIB Last Updated 2020-11-02T16:11:58Z


MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Kayuadi menyerahkan bantuan langsung dari Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar, kepada 3 orang warganya, pada hari Senin (2/11). Bantuan yang diserahkan tersebut berupa uang tunai kepada anak-anak penyandang disabilitas.


Kepada Pewarta, Kepala Desa Kayuadi Akbal menjelaskan bahwa sebanyak 3 orang anak penyandang disabilitas di desanya mendapatkan bantuan sosial berupa uang tunai, sebesar Rp. 3,6 juta perorang. 


"Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan bantuan berupa uang tunai dari Dinsos Kabupaten Kepulauan Selayar, kepada 3 orang anak penyandang disabilitas yang dititipkan melalui kami untuk diserahkan kepada penerima," ujar Akbal. 


Atas bantuan ini, Akbal sangat mengapresiasi pemberian bantuan sosial tersebut kepada anak-anak penyandang disabilitas yang ada di desanya. 


Selaku Pemerintah Desa, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dinsos tersebut, setidaknya dengan adanya bantuan itu warga kami yang berkebutuhan khusus, sangat terbantu, pungkas Akbal. (Ircak) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas, Ini Kata Kades Kayuadi

Trending Now

Iklan