Iklan

Jelang HUT Polair Ke 70, Satpolair Polres Kep. Selayar Gelar Bhakti Sosial

Media Selayar
Rabu, 11 November 2020 | 11:06 WIB Last Updated 2020-11-11T03:11:38Z

MEDIA SELAYAR
. Jelang HUT Polair yang ke 70, Satpolair Polres Kepulauan Selayar menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya bhakti sosial disejumlah tempat. 

Seperti pada Selasa (10/11) kegiatan bakti sosial bagi beras dan masker digelar didepan kantor kantor Satpolair Polres Kepulauan Selayar. 

Puluhan pengayuh becak dan pedagang asongan keliling mendapat bantuan beras dan masker dari Personil Satpolair yang sejak pagi melaksanakan aksi didepan kantor mereka dikompleks pelabuhan Benteng. 

Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin oleh Kasat Polrair Polres Kep. Selayar, Iptu Abd. Rauf. 
Kasat Polair, Iptu. Abd. Rauf kepada Pewarta menjawab kalau kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan serempak di tanah air dan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Polair ke 70 pada 1 Desember yang akan datang. 

" Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini masih terdampak pandemi, sehingga kita melaksanakan bhakti sosial untuk ikut meringankan beban mereka " 

Dalam aksi bagi beras ini, personil Satpolair Polres Kepulauan Selayar juga menjamu para abang becak dengan suguhan ringan dan membagikan masker. (Tim).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang HUT Polair Ke 70, Satpolair Polres Kep. Selayar Gelar Bhakti Sosial

Trending Now

Iklan