• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Putus Mata Rantai Penyebaran Covid -19, Personil Pos TNI AL Selayar Turun Bagikan Masker

    Media Selayar
    Sabtu, 12 September 2020, 17:41 WIB Last Updated 2020-09-12T09:43:27Z
    MEDIA SELAYAR. Operasi Yustisi yang digelar bersama Forkopimda di Kepulauan Selayar pada Kamis (10/9), pada intinya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di daerah ini.

    Seluruh personil gabungan TNI Polri bersama Pemerintah turun melakukan pembagian masker dan melakukan kampanye jaga jarak serta himbauan hindari kerumunan.

    Terpantau Komandan Pos Angkatan Laut (AL) Kepulauan Selayar,  Lettu laut ( P ) M. Aman laguna bersama anggotanya, Sertu Habil Arnol, juga turun melaksanakan pembagian masker kepada warga.

    Selain membagikan masker, dan melaksanakan kampanye jaga jarak, Danpos AL juga menghimbau kepada seluruh warga khususnya yang ada di sekitar dermaga Benteng dan Dermaga PPI Bonehalang Selayar untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 didaerahnya.

    Lettu Laut (P) M. Aman Laguna kepada Pewarta menjelaskan bahwa pihaknya juga ambil bagian dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini.

    Bagi masyarakat untuk wajib mengunakan masker, apalagi saat ini Kabupaten Kepulauan Selayar menghadapi pilkada.

    “Saat ini data terkonfirmasi setiap hari naik diberbagai daerah termasuk Kabupaten Kepulauan Selayar juga mengalami peningkatan" jelas Lettu Laut (P) Aman.

    Untuk itu  mari kita  mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan lainnya, kuncinya. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru