• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Pantau SKB Penerimaan CPNS Pemkab Kep. Selayar

    Media Selayar
    Sabtu, 12 September 2020, 11:02 WIB Last Updated 2020-09-12T03:02:25Z
    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali memantau hari pertama ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (12/9)

    Pelaksanaan ujian SKB yang dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan akan diikuti sebanyak 277 Orang peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos pada tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dengan jumlah formasi yang diharapkan terisi adalah 113 Orang.

    Bupati Basli Ali menjamin pelaksanaan ujian CPNS berlangsung transparan dan tetap mengacu pada makanisme proses berdasarkan peraturan perundang - undangan yang berlaku.

    "Tidak akan ada kecurangan dalam prosesnya, ujian CPNS ini dilaksanakan dengan mengedepankan prinsip kompetitip, adil, obyektif, transparan dan bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme" ucapnya

    Dengan demikian, kata bupati tidak ada lagi oknum yang dapat mengatasnamakan pemerintah dengan berbagai janji. Tidak ada yang dapat menolong selain diri sendiri sebagai peserta seleksi.

    Bupati mengingatkan kepada seluruh peserta ujian untuk tetap yakin dan percaya diri dalam mengisi jawaban soal ujian, dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

    "Semoga keberhasilan yang adek-adek raih sebelumnya dapat diraih kembali, selamat bekerja" ucapnya.

    Mengakhiri sambutannya bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap panitia pelaksana dan unsur terkait yang dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawab meski dalam kondisi kedaruratan kesehatan Covid-19.

    (IC)
    -
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru