• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Hari Jadi Ke-72, Polwan Polres Kepulauan Selayar Lakukan Bakti Sosial

    Media Selayar
    Minggu, 09 Agustus 2020, 15:15 WIB Last Updated 2020-08-10T18:29:31Z

    MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar melakukan bakti sosial bertempat di Todakke Desa Bontona Saluk, Kecamatan Bontomatene, pada hari Minggu (9/8).

    Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 ini, berupa penyerahkan bantuan sembako kepada Buhaseng, korban musibah kebakaran yang terjadi hari Sabtu (1/8) lalu.

    Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Himawati, didampingi oleh Kapolsek Bontomatene Iptu. Muh. Idris, bersama Polwan Polres Kepulauan Selayar, Pramuka Saka Bhayangkara dan disaksikan oleh Pemerintah Desa Bontona Saluk.

    Kepada Pewarta, Kasat Binmas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Himawati, mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

    "Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin Polres Kepulauan Selayar, dan kami sebagai Polwan sangat peduli ketika melihat masyarakat yang butuh bantuan, Polwan selalu turun membantu", kata AKP. Himawati. 

    Lebih lanjut, ia menyampaikan tidak hanya karena Polwan akan memperingati hari jadinya, akan tetapi kegiatan seperti ini telah menjadi agenda rutin, dan memang Polwan selalu ada kepedulian terhadap masyarakat membutuhkan bantuan.

    Selain sebagai kegiatan pengabdian dan pelayanan, kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya kepedulian sosial yang memang menjadi tugas setiap anggota Polisi.

    "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakat atas musibah yang dihadapi, dan kami hadir untuk membantu meringankan beban dengan melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada korban musibah kebakaran ini", jelasnya.

    Dalam kesempatan ini, ia juga berharap kepada keluarga korban musibah kebakaran agar tetap bersabar, karena tidak ada yang menghendaki kejadian seperti ini.

    "Saya sampaikan kepada keluarga korban agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini, dan tetap berusaha kembali, agar bisa kembali maju dan kehidupan keluarga kembali normal seperti sedia kala", harap AKP. Himawati. (Afd)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru