• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Terguling Di Poros Tanabau - Lembang Jaya Telan Korban Jiwa

    Media Selayar
    Minggu, 05 Juli 2020, 03:58 WIB Last Updated 2020-07-04T20:02:10Z
    Truk Terguling Di Poros Tanabau - Lembang Jaya Telan Korban Jiwa.


    MEDIA SELAYAR. Sebuah mobil truk mengalami kecelakaan di jalan poros Tana Bau - Lembang Jaya Desa Patilereng Kacamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar terjadi pada Sabtu malam (4/7), sekitar pukul 23.30 WITA.

    Kecelakaan ini menelan korban 1 orang meninggal dunia atas nama Reyhan Finanda, alamat Dusun Cinimabela. Sementara itu, sopir truk atas nama Pandi yang beralamat di Dusun Cinimabela Desa Parak sekarang dirawat di Puskesmas Botonsunggu Kecamatan Bontosikuyu.

    Mobil truk Isuzu berplat DD 9623 BA terguling ke tebing sisi jalan, setelah tidak mampu mendaki jalanan yang licin akibat hujan yang melanda wilayah ini sebelumnya/

    Kades Patilereng, Saharuddin Arif yang turun langsung melakukan pertolongan kepada Pewarta di lokasi kejadian mengatakan kalau kondisi jalan yang sangat licin akibat hujan yang terjadi semalam, menyebabkan kendaraan sulit melintas.

    Saat melintas di Lembang Jaya, mobil truk ini memuat boks putih dan beberapa saat setelah melintas ada informasi bahwa truk ini terguling di tikungan tanjakan yang ada diporos jalan Lembang jaya ke Tanabau. 

    Sopir diperkirakan tidak menyangka kalau mobilnya tidak bisa menanjak di jalan tersebut, dan tidak bisa menguasai kendaraannya saat mobilnya mundur dan akhirnya terguling ke tebing disisi kanan jalan. 

    Terpantau personil Satlantas Polres Kepulauan Selayar berupaya melakukan pertolongan dan melakukan olah tempat kejadian. Sementara itu dari BPBD dan Tagana juga terpantau ikut melakukan evakuasi terhadap korban yang terhimpit truk. 

    Korban dapat diangkat setelah sebuah alat berat digerakkan untuk mengangkat truk, selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit. 

    Proses evakuasi berlangsung dramatis, mengingat kondisi yang gelap dan berada di tengah lumpur yang ada di sekitar lokasi kejadian. Seluruh warga ikut membantu memberi penerangan dengan senter. 

    Keluarga korban histeris saat tiba di lokasi kejadian melihat korban sudah berada di atas mobil evakuasi ke rumah sakit di Benteng. 

    Bhabinkantibmas Desa Patilereng, Bripka Dahniar,  menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.30 WITA. Dan menelan seorang korban jiwa. (Afd).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru