Iklan

Pemdes Pamatata Salurkan BLT Tahap III

Media Selayar
Jumat, 10 Juli 2020 | 17:19 WIB Last Updated 2022-04-15T02:02:30Z
Pemdes Pamatata Salurkan BLT Tahap III

MEDIA SELAYAR. Hari ini, Jum'at (10/7) Pemerintah Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III kepada 28 KK warga penerima.

Penyaluran BLT tahap III ini bertempat di Kantor Desa Pamatata dan disaksikan oleh Tim Pendamping Desa Kepulauan Selayar, Bhabinkantibmas, Babinsa, BPD, Perangkat Desa dan Tim Relawan Desa Siaga Covid-19.

Kepada Pewarta Kepala Desa Pamatata Latunru, ST mengatakan bahwa penyaluran BLT tahap III kepada warga sebanyak 28 KK ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga penerima dalam kondisi covid- 19.

"Kembali kami berharap, BLT ini bisa membantu keluarga penerima, dan bisa dimanfaatkan kepada hal-hal yang produktif", kata Latunru.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa untuk Bantuan Langsung Tunai periode Juli-September.

"Khusus untuk BLT periode Juli-September kami akan melakukan koordinasi dengan pihak Dinas PMD Kabupaten Kepulauan Selayar, pungkasnya. (Afd).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Pamatata Salurkan BLT Tahap III

Trending Now

Iklan