-->
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Jinato Takabonerate Salurkan BLT DD Tahap II "Door To Door"

    Media Selayar
    Kamis, 23 Juli 2020, 06:57 WIB Last Updated 2020-07-22T23:02:45Z
    Pemdes Jinato Takabonerate Salurkan BLT DD Tahap II "Door To Door"

    MEDIA SELAYAR. Tercatat jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II di Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate sebanyak 92 KK. Dan kesemua penerima telah menerima BLT DD Tahap II dengan diantarkan langsung ke rumah masing-masing penerima oleh Kepala Desa dibantu perangkat desa terkait.

    Kepala Desa Jinato, Kecamatan Takabonerate, Andi Sulistiawati yang  akrab di sapa Bude Putri kepada Pewarta saat dihubungi menjelaskan kalau kegiatan kami, untuk penyaluran BLT Dana Desa Tahap II ini telah kami rampungkan. Kami turun langsung antarkan ke rumah-rumah penerima.

    Kami laksanakan penyaluran BLT Dana Desa tahap II ini, dengan mengunjungi dan mengantarkan langsung ke rumah penerima,.Disamping ingin lebih dekat dengan masyarakat,, saya sendiri secara pribadi dan saya sebagai Kepala Desa menganggap bahwa apa yang kami lakukan di Pemerintahan Desa Jinato sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat penerima, jelas Bude Putri.

    Lebih lanjut Andi Sulistiawati menambahkan bahwa jumlah penerima BLT- DD ini, sesuai hasil Musyawarah Desa (MUSDES) dengan agenda tunggal validasi dan penetapan calon penerima BLT DD.

    Harapan kami sebagai Pemerintah tentu saja, bantuan langsung tunai ini dapat dirasakan dan digunakan oleh warga ke hal-hal bermanfaat, apalagi saat ini kita masih berada di tengah pandemi COVID-19, kunci Putri.

    Dari data yang diterima, sejumlah desa di Kabupaten Kepulauan Selayar, telah menyalurkan BLT DD Tahap II hingga pertengahan Juli 2020 ini. (Tim). 

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru