MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Beredar Informasi, Siang Ini Ada Penumpang Reaktif Numpang Kapal Feri Ke Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beredar Informasi, Siang Ini Ada Penumpang Reaktif Numpang Kapal Feri Ke Selayar

    Media Selayar
    Rabu, 08 Juli 2020, 13:33 WIB Last Updated 2020-07-08T05:46:20Z

    MEDIA SELAYAR. Seorang penumpang kapal feri yang pagi ini Rabu (8/7) menuju ke Pelabuhan Pamatata Selayar dari pelabuhan Bira diduga reaktif dari keterangan hasil pemeriksaan rapid test yang dibawanya.

    Informasi ini dibenarkan oleh pihak berkompeten di pelabuhan Pamatata.

    Saat dikonfirmasi melalui telepon, sumber berkompeten di pelabuhan Pamatata mengatakan bahwa info ini sudah sampai ke kami, tinggal beberapa menit lagi kapal KMP. Kormomolin yang memuat penumpang tersebut akan tiba.

    Belum diketahui identitasnya namun dari kapal, kami sudah komunikasi dan benar kalau reaktif. Ia merupakan penumpang mobil pribadi, jawabnya.

    Sebentar kami sampaikan data dan informasi lengkapnya, jelas sumber.

    Sementara itu dari kantor Gugus Tugas Covid-19 Selayar saat dikonfirmasi Pewarta mendapat jawaban belum ada informasi masuk tentang hal ini.

    Kapolsek Bontomatene, Muh. Idris yang sebelumnya bertugas PAM Covid-19 di Bira saat dikonfirmasi Pewarta menjawab singkat, kami sudah ditarik dari penugasan di Bira Pak. Maaf. (Tim).


    Komentar

    Tampilkan

    1 komentar:

    1. Solusi antrian dengan sistem antrian tombol dan sistem antrian touchscreen seperti di bank, puskesmas, rumah sakit, pelayanan pajak, Toko, Salon, Barbeshop dan lain"
      klik sistem antrian
      klik mesin antrian
      sistemantrian.com

      BalasHapus

    Berita Terbaru