MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kapolres Kep. Selayar Serahkan Bantuan 50 Karung Beras Untuk Warga Pulo Pasi
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Kep. Selayar Serahkan Bantuan 50 Karung Beras Untuk Warga Pulo Pasi

    Media Selayar
    Rabu, 17 Juni 2020, 22:33 WIB Last Updated 2020-06-17T14:39:00Z
    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kep. Selayar Temmangnganro Machmud, S.I.K., MH. kunjungi Pulau Pasi Desa Menara Indah untuk melihat langsung kondisi dan situasi kamtibmas di Desa Menara Indah, hari ini, Rabu (17/6)

    Dalam kondisi air surut, Kapolres Kep. Selayar tidak mengurungkan niatnya untuk mengunjungi desa paling utara di Kabupaten Kepulauan Selayar ini.

    Kapolres turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dimana aktifitas masyarakat yang mayoritas nelayan banyak berhenti karena harga ikan yang semakin rendah.

    Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kapolsek Bontomatene Iptu Muh. Idris dan personil mengunjungi rumah warga dan memberikan bantuan beras sebanyak 50 karung secara simbolis kepada Kepala Desa Menara Indah Saenal Arifin, S.Sos., untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

    Kepala Desa Menara Indah Saenal Arifin, S.Sos., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Kep. Selayar yang ditengah kesibukannya masih bisa menyempatkan diri berkunjung ke desanya melihat keadaan masyarakatnya.

    "Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Kep. Selayar, Bapak Temmangnganro Machmud, S.I.K., MH., atas kunjungan dan bantuannya kepada masyarakat Desa Menara Indah," kata Saenal Arifin.

    "Ini sangat berkesan buat masyarakat Pulau Pasi karena beliau adalah Kapolres Kep. Selayar pertama yang berkunjung ke Desa Menara Indah," pungkas Saenal Arifin. (Afd).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru