• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampus Politekhnik Negeri Bali PDD Selayar Tutup Dan Tidak Terima Mahasiswa Baru

    Media Selayar
    Rabu, 24 Juni 2020, 12:02 WIB Last Updated 2020-06-26T09:53:57Z

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah pusat resmi menutup kampus PDD Politekhnik Bali di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini berdasarkan berdasarkan surat dari Dirjen Kelembagaan Iptek dan Dikti Kementerian Ristek Dikti nomor B/455/C4:/KB.02.00/2019 tanggal 12 Maret 2019.

    Perihal pembiayaan PDD rintisan perguruan tinggi negeri kepada seluruh pimpinan perguruan tinggi negeri penyelenggara program studi diluar domisili rintisan akademi komunitias negeri termasuk politekhnik negeri Bali selaku penyelenggara rintisan akademi komunitas negeri Selayar.

    Pengelola Kampus PDD Politekhnik Bali di Kabupaten Kepulauan Selayar, Patta Bone, saat dikonfirmasi membenarkan hal ini dan menjawab singkat kita masih berupaya agar Mahasiswa bisa melanjutkan pendidikan.

    Akibat penutupan tersebut puluhan mahasiswa dari dua jurusan terancam tidak bisa melanjutkan kuliah karena kampus mereka ditutup dan sebanyak 70an orang Mahasiswa juga terancam batal diwisuda karena kampus mereka di tutup.

    Namun pengelola kampus mengklarifikasi dan menyatakan kalau mahasiswa yang ada sekarang akan tetap melanjutkan aktivitas perkuliahan hingga diwisuda.

    Kampus PDD Politekhnik Bali di Kabupaten Kepulauan Selayar berdiri 2016 dengan sumber pembiayaan dari APBN dan bantuan Pemerintah Daerah. Dan tahun ini dipastikan tidak lagi menerima mahasiswa baru. (Tim). 


    LIVE ON TV :
    Aksi Mahasiswa Politekhnik Negeri Bali PDD Selayar Tuntut Jangan Tutup Kampus

    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru