Iklan

Warga Gantarang Lalangbata Pasang Spanduk Tolak Rapid Test, Ini Penjelasan Kades Bontomarannu

Media Selayar
Rabu, 24 Juni 2020 | 22:31 WIB Last Updated 2020-06-25T13:13:07Z

MEDIA SELAYAR. Kades Bontomarannu, Andi Alang pada saat ditemui awak media di kantornya Rabu siang (24/06) kepada Pewarta menjelaskan kalau warga Gantarang Lalangbata, memasang spanduk penolakan rapid test bagi warga.

" Kami sudah dari sana, namun warga tidak mau di rapid test ", jelasnya kepada Pewarta.

Padahal pemeriksaan cepat Rapid Test yang akan dilaksanakan oleh Gugus Tugas Covis-19 Selayar kepada warga adalah bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakatnya, kami telah menyampaikan dan meminta kepada warga untuk dirapid test demi memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Gantarang, namun warga tetap menolak," ujar Andi Alang.

Pelaksanaan rapid test bagi warga Gantarang Lalangbata akan dilaksanakan oleh Gugus Tugas COVID-19 Selayar menyusul adanya seorang warga yang ditemukan positif pada awal pekan ini.

Warga tersebut berinisial PS, warga Gantaran Lalangbata, Desa Bontomarannu Kecamatan Bontomanai. PS saat ini telah dirujuk dan sementara diisolasi untuk menjalani perawatan di Makassar, sementara 6 orang yang diduga berinteraksi langsung dengan PS telah dikarantina di salah satu hotel yang ada di Selayar.

Pantauan Pewarta di tangga naik ke pemukiman warga Gantarang Lalangbata, terpampang spanduk " warga gantarang Lalangbata Tolak Rapid Test " (Tim).


LIVE ON TV : Warga Gantarang Lalangbata Pasang Spanduk " Tolak Rapid Test "

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gantarang Lalangbata Pasang Spanduk Tolak Rapid Test, Ini Penjelasan Kades Bontomarannu

Trending Now

Iklan