MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Relawan PMI Selayar Sterilkan Belasan Tempat Ibadah Dengan Disinfektan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Relawan PMI Selayar Sterilkan Belasan Tempat Ibadah Dengan Disinfektan

    Media Selayar
    Sabtu, 06 Juni 2020, 18:51 WIB Last Updated 2020-06-06T10:55:13Z
    Relawan PMI Kepulauan Selayar Sterilkan Belasan Mesjid Dan Gereja Dengan Disinfektan


    MEDIA SELAYAR. Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu (6/6) melakukan penyemprotan ke sejumlah rumah ibadah didaerah ini. Tercatat sebanyak 21 mesjid dan 3 gereja disemprot disinfektan oleh relawan PMI Selayar yang terbagi dua tim.

    Relawan PMI Selayar Sterilkan Belasan Rumah Ibadah Dengan Disinfektan

    Sekretaris PMI Kepulauan Selayar Ashap Taufik, SKM, kepada Pewarta menjelaskan, khusus hari ini, PMI Kabupaten Kepulauan Selayar menerjungkan sebanyak 2 Tim Relawan melakukan penyemprotan dengan fokus rumah ibadah.

    "Hari ini PMI menurunkan sebanyak 2 tim relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah-rumah ibadah. Masing-masing tim berjumlah 6 orang," kata Ashap. 

    Kegiatan relawan PMI di Selayar ini merupakan rangkaian kegiatan serempak PMI Sulsel untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Sulsel, termasuk di Kabupaten Kepulauan Selayar. Kegiatan serempak ini dilaksanakan relawan PMI se-Sulsel selama dua hari 6 - 7 Juni 2020. 

    Sulawesi Selatan adalah penyumbang Penderita Covid-19 terbanyak ke-4 di Indonesia dan terbanyak pertama di luar Pulau Jawa, sehingga menjadikan Kab/Kota di Sulawesi Selatan tetap waspada ditengah rencana Pemerintah menerapkan kehidupan New Normal. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru