• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bunyi Ledakan Di Pulau Karompa Disebut dari Kompor Gas Meledak, 1 Tewas Dalam Kejadian Ini

    Media Selayar
    Senin, 29 Juni 2020, 21:27 WIB Last Updated 2020-06-29T13:45:31Z
    Bunyi Ledakan Di Pulau Karompa Disebut dari Kompor Gas Meledak, 1 Tewas Dalam Kejadian Ini

    MEDIA SELAYAR. Kontroversi kejadian ledakan yang diduga bom ikan meledak didarat semakin menarik diruang publik. Informasi dari sumber yang layak dipercaya meyebut kalau ledakan dan korban di pulau Karompa adalah akibat ledakan kompor gas dengan adanya gambar sebuah kompor gas yang penyok diperlihatkan sebagai dokumentasi dari pulau tersebut.

    Sumber informasi menyebut kalau kejadian ledakan pada 29 Juni 2020 sekitar pukul 10:00 wita adalah kompor gas dan telah mendapat informasi bahwa telah terjadi ledakan disalah satu rumah warga yang mengakibatkan meninggal dunia warga atas nama Dulla di dusun One Sawengka desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena. 

    Dullah adalah seorang nelayan dengan usia sekitar 25 tahun menurut sumber informasi tersebut. 

    Adapun kronologis kejadian yang diterima dari sumber yang layak dipercaya ini adalah pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 pukul 10:00 wita warga sekitar korban mendengar suara ledakan diatas rumah korban dan warga sekitar mendatangi rumah korban setelah sampai di atas rumah korbang, melihat atas nama Dulla sudah meninggal dan ada bekas luka di bagian kepala namun pada saat kejadian tidak ada yang melihat karena korban cuman sendiri di atas rumahnya, tulis sumber melalui pesan singkat. 

    Kontroversi ini juga banyak beredar di media sosial dan menjadi komentar yang perlu penelusuran pihak berwajib, usul salah satu komentar di media sosial.

    Sumber lainnya yang dihubungi melalui telepon sebelumnya menjawab kalau memang ada ledakan dan semua menduga itu adalah bom ikan yang meledak di darat.

    Sementara itu Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Hasan kepada Pewarta saat dikonfirmasi melalui telepon menjawab singkat, sabar dulu ya, nanti kita sampaikan setelah informasinya lengkap. (Tim). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru