Iklan

Adi Nuryadin Resmi Jabat Kajari Kepulauan Selayar

Media Selayar
Kamis, 04 Juni 2020 | 13:09 WIB Last Updated 2020-06-04T05:16:53Z
 Adi Nuryadin Resmi Jabat Kajari Kepulauan Selayar

MEDIA SELAYAR. Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Dr. Firdaus Dewilimar,S.H.,M.Hum melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Selayar, Adi Nuryadin Sucipto S.H.,M.H. Pelantikan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Di Baruga lantai 8 Kejati Sulsel pada Kamis (4/6) jam 9.15 Wita.

Pelantikan dihadiri Wakajati, Para Asisten. Sementara yang menjadi saksi penandatanganan adalah Asisten Pembinaan dan Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Sulsel.

Selain dihadiri pejabat teras Kejati Sulsel, pelantikan ini juga dihadiri oleh Kajari Makassar, Kajari Pare pare dan Kajari Bone didampingi para kasi yang Kajarinya dilantik.

Termasuk dari Kejaksaan Negeri Selayar, Kasi Pidsus, Selayar, Juniardi Windraswara, SH, MH. dan Kasi Intelijen, Trio Jatmiko SH. MH menghadiri pelantikan tersebut.

Firdaus Dewilmar dalam sambutannya tak lupa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya pada pejabat lama yang selama ini telah bekerja.

"Para pejabat lama saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjanya selama ini khususnya mendukung terlaksananya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," ujarnya.

Sementara itu kepada para pejabat baru, Firdaus dengan tegas memberikan amanat dan tugas khusus agar segera setelah pelantikan, sekiranya kata dia dapat langsung bekerja utamanya mendampingi dan mengawal berjalannya penanganan masalah covid-19 di wilayah masing-masing.

"Saya harap disamping bekerja untuk mendukung terciptanya WBBM, saya juga meminta agar pejabat baru dapat langsung bekerja dan membantu pemerintah daerah menangani masalah covid-19 ini, dan bersiap menyukseskan new normal life," pungkas Kajati Sulsel. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adi Nuryadin Resmi Jabat Kajari Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan