Iklan

Update Data COVID-19 Selayar, Ada 4 OTG Cluster Wings Air Masih Di Isolasi Karena Hasil Rapid Test Positif

Media Selayar
Sabtu, 09 Mei 2020 | 11:42 WIB Last Updated 2020-05-09T03:45:36Z
Update Data COVID-19 Selayar, Ada 4 OTG Cluster Wings Air Masih Di Isolasi Karena Hasil Rapid Test Positif
MEDIA SELAYAR. Update data penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini Sabtu 9 Mei 2020 diumumkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. H. Husaini Husain M.Kes melalui media center GTPP Covid-19 Selayar.

dr. H. Husaini dalam penyampaian resmi menjelaskan kalau pasien positif covid-19 sebanyak 1 orang (sementara dirawat terpusat di Makassar melalui program rekreasi duta covid-19 Provinsi Sulsel). 

Sebelumnya dilaporkan 2 orang, berkurang 1 orang karena pasien an. NH dipindahkan pencatatannya ke Kabupaten Gowa berdasarkan alamat domisili yang bersangkutan.

Sementara itu, OTG dari cluster Wings Air yang masih menjalani karantina/isolasi tersisa 4 orang karena hasil pemeriksaan rapid tesnya positif. Jangan panik dan mari bersabar menunggu hasil pemeriksaan SWAB PCR beberapa hari ke depan.

Orang beresiko karena punya riwayat perjalanan dari zona merah terdata sebanyak 2.932 orang, dimana sementara menjalani isolasi mandiri sebanyak 418 orang dan telah selesai menjalani isolasi sebanyak 2.514.

Total seluruh OTG sebanyak 89 orang dan sementara menjalani karantina sebanyak 21 orang dan yang telah menjalani karantina sebanyak 68 orang dinyatakan sehat. (tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Update Data COVID-19 Selayar, Ada 4 OTG Cluster Wings Air Masih Di Isolasi Karena Hasil Rapid Test Positif

Trending Now

Iklan