Iklan

Kapolres Kep. Selayar Perintahkan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Yang Belum Terima Bansos

Media Selayar
Sabtu, 09 Mei 2020 | 11:15 WIB Last Updated 2022-02-06T13:39:59Z
Kapolres Kep. Selayar Perintahkan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Yang Belum Terima Bansos


MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmanganro Machnud, S Ik, MH memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kepulauan Selayar untuk terus memantau kondisi masyarakat selama masa pandemi COVID-19.


Selanjutnya menginstruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk setiap saat berkoordinasi dengan Kepala Desa dan seluruh elemen di desa mengenai kondisi warga desanya.


Kapolres juga menegaskan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar segera melaporkan dan membantu warga desa yang belum mendapatkan bantuan sosial atau butuh bantuan supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun obat dan vitamin”.jelas Kapolres


“Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran polres kepulauan Selayar untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, kadus dan Tokoh masyarakat agar bersama sama memantau dan mendata warga masyatakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan atau butuh bantuan agar segera melapor supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun Obat dan vitamin. (Tim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kep. Selayar Perintahkan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Yang Belum Terima Bansos

Trending Now

Iklan