• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sidang Pengrusakan Kantor Camat Pastim Selayar Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

    Media Selayar
    Kamis, 14 Mei 2020, 14:05 WIB Last Updated 2020-05-14T06:57:15Z
    Sidang Pengrusakan Kantor Camat Pastim Selayar Dijaga Ketat Aparat Kepoilsian


    MEDIA SELAYAR. Sidang perdana kasus pengrusakan kantor Camat Pasimasunggu Timur di Pengadilan Negeri Selayar  dikawal ketat aparat Polisi. Sidang berlangsung diruang sidang utama PN. Selayar, Kamis (14/5) dengan agenda pembacaaan dakwaan.

    Dalam kasus ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan 17 orang terdakwa dengan dakwaan yang diatur dalam Pasal 170 Ayat 1 KUHP jo Pasal 64 Ayat 1 ( Barang siapa dengan terang-terangan dan secara bersama-sama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang di muka umum ).

    Sidang dipimpin Ketua Pengadilan Mochammad Fatkur Rochman, SH, MH sebagai Hakim Ketua Majelis didampingi Hakim Anggota, I Raytan Noer Hartiko, Yasir Adi Pratama dan Jaksa Penuntut Umum Andi Trismanto, SH dan Nurul Annisa, SH serta Panitera Pengganti Salwiyah.

    Sementara itu dari pantauan Pewarta, sidang ini dijaga ketat aparat Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH.

    Kepada Pewarta, Kapolres menyampaikan bahwa kehadiran Polisi untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses persidangan.

    Pengunjung yang masuk dan menghadiri persidangan tersebut diperiksa satu persatu sebagai bentuk upaya petugas mencegah dari segala kemungkinan yang tidak di inginkan. (Afd). 


    Editor : A. Lolo. 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru