MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Salurkan BLT Dana Desa Tamalanrea, Awalauddin Sebut Ini Wujud Kepedulian Pemerintah Terhadap Rakyatnya
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Salurkan BLT Dana Desa Tamalanrea, Awalauddin Sebut Ini Wujud Kepedulian Pemerintah Terhadap Rakyatnya

    Media Selayar
    Kamis, 21 Mei 2020, 11:32 WIB Last Updated 2020-05-21T03:32:25Z
    Salurkan BLT Dana Desa Tamalanrea, Awalauddin Sebut Ini Wujud Kepedulian Pemerintah Terhadap Rakyatnya

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah Desa Tamalanrea Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 21 KK, bertempat di Kantor Desa Tamalanrea, pada Kamis (21/5).

    Kegiatan penyaluran BLT ini dihadiri oleh Kepala Desa Tamalanrea Awaluddin, SS., Bhabinkantibmas Brigpol Hardi Syamsul, Pendamping Desa dan Relawan Desa Lawan Covid-19.

    Kepada Pewarta Kepala Desa Tamalanrea Awaluddin, SS., menjelaskan bahwa penyaluran BLT Dana Desa ini adalah wujud perhatian Pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

    "Penyaluran BLT DDS ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak covid-19", ungkap Awal.

    "Dan sebagai tindak lanjut dari musyawarah khusus dengan agenda tunggal validasi dan penetapan calon penerima manfaat, yang telah kita laksanakan sebelumnya", tambah Awal.

    Lebih lanjut, Awal menambahkan bahwa penerima BLT yang awalnya hanya 3 bulan diperpanjang menjadi 6 bulan.

    Bulan pertama sampai bulan ketiga penerima BLT akan menerima sebanyak Rp. 600 ribu/bulan, selanjutnya untuk bulan ke empat sampai bulan ke enam penerima BLT akan menerima Rp. 300 ribu/bulan, kata Awal.

    Kami atas nama Pemerintah Desa berharap BLT Dana Desa ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama pendemi covid-19 ini.

    Setelah menerima BLT, Daeng Kamua (70) kepada Pewarta mengatakan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepadanya.

    "Bersyukur sekalika dapat bantuan ini nak, tuama saya, mauji kupake beli bahan makanan sehari-hari", katanya dengan nada sendu. (Afd).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru