Iklan

Muh Ali Belum Ditemukan, Polisi Dan Warga Masih Terus Lakukan Pencarian

Media Selayar
Kamis, 21 Mei 2020 | 11:09 WIB Last Updated 2020-05-21T03:10:53Z
Dokumentasi Perairan Pasilambena

MEDIA SELAYAR. Hingga pagi ini, Kamis (21/5) pencarian terhadap Mahasiswa asal Pasilambena bernama Muh. Ali masih terus dilakukan oleh Pemerintah dan Masyarakat daerah tersebut. 


Dari informasi yang berkembang terkait kejadian ini, Muh. Ali diduga tidak mau menunggu air pasang sehingga korban melompat dari kapal tanpa sepengetahuan nakhoda kapal dan terseret arus yang kuat mengakibatkan korban tenggelam.

Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.Ik saat di konfirmasi melalui wa, Kamis (21/5) mengenai kejadian ini menjawab bahwa sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh Subsektor Pasilambena bersama keluarga dan masyarakat setempat. 

Dan pihaknya sementara melakukan koordinasi dengan Basarnas serta sejumlah pihak yang dianggap bisa membantu menemukan Muh. Ali. Kita sementara koordinasi dengan Basarnas karena perlu menggunakan perlengkapan selam untuk pencarian dilaut, jelas Kapolres. 

Sementara itu nakoda kapal KM. Helena, serta abk kapal tersebut akan diambil keterangannya oleh pihak berwajib.

" Nahkoda dan ABK kapal akan kita lakukan pengambilan keterangan dan masih dilakukan pencarian dan penyelidikan terkait hilangnya korban, apakah tenggelam atau ada kejadian lainnya ", jawab Kapolres. 

Hingga saat ini belum ada kejelasan keberadaan Muh. Ali, dan sementara masih dilakukan pencarian oleh aparat dan pihak keluarga dibantu masyarakat setempat. 

Berupaya dikonfirmasi ke Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kepulauan Selayar terkait hal ini namun hingga berita ini ditayangkan belum mendapat jawaban.  (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muh Ali Belum Ditemukan, Polisi Dan Warga Masih Terus Lakukan Pencarian

Trending Now

Iklan