• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Lebaran Jalan KH Hayyung Benteng Selayar Rawan Macet, Ini Himbauan Kasat Lantas

    Media Selayar
    Kamis, 21 Mei 2020, 14:20 WIB Last Updated 2020-05-21T06:23:41Z
    Jelang Lebaran Jalan KH Hayyung Benteng Selayar Rawan Macet, Ini Himbauan Kasat Lantas


    MEDIA SELAYAR. Jelang lebaran kepadatan arus lalu lintas di pusat perbelanjaan warga Benteng Selayar mulai terlihat dipadati warga. Akibatnya ruas jalan di sejumlah tempat terpantau padat parkiran kendaraan menjurus ke semrawut.

    Diantaranya parkiran yang digunakan oleh pengunjung Toko Kharisma, terpantau menjadi salah satu penyebab, kemacetan dijalan KH. Haiyung.

    Kemacetan arus lalu lintas didepan Toko Kharisma ini terjadi karena tidak adanya lahan parkir pengunjung toko yang disiapkan oleh pengelola sehingga jika lalu lintas padat maka arus lalu lintas dijalan tersebut macet.

    Pemandangan ini, terlihat didepan Toko Kharisma, Jalan KH. Haiyung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis (21/5/2020), sekitar pukul 11. 15 Wita.

    Warga yang mendapati kemacetan tersebut berharap agar hal ini menjadi perhatian serius pihak berwajib karena sepanjang jalan ini sangat padat jika menjelang lebaran setiap tahunnya. Perlu ada upaya pengalihan arus kendaraan demi kenyamana masyarakat dalam berbelanja.

    "Kalau ini tidak teratur tentunya bisa mengundang kerawanan kecelakaan lalu lintas, gara gara parkiran, tidak tersedia", ucap salah seorang warga yang terjebak dalam kemacetan tersebut. 

    Kasat Lantas AKP. Andi Tanri Abeng kepada Pewarta melalui wa mengatakan bahwa sudah beberapa hari personil Lantas Patroli ke lokasi rawan macet, jelang lebaran khususnya didalam kota Benteng. Utamanya jalan KH Hayyung.

    "Kasat Lantas menghimbau untuk tidak memarkir kendaraan di badan jalan yang ramai tersebut agar semua bisa nyaman, namun masih ada juga yang tidak mengindahkan himbauan tersebut sehingga arus lalin sedikit terhambat", ujar Kasat Lantas AKP. Andi Tanri Abeng.

    Di upayakan memaksimalkan jajaran untuk terus dilapangan memantau lokasi lokasi rawan macet sehingga Situasi Kamseltibcar Lantas tetap kondusif. tegasnya.

    "Sebaiknya parkir kendaraannya dengan mengindahkan rambu rambu lalu lintas, tentang larangan parkiran yangg sudah ada",

    Dia juga menginfokan media ini, bahwa, kondisi tersebut akan saya teruskan kebagian piket Lantas Polres, bahkan saat sementara melaksanakan Patroli dalam kota Benteng. (Rizal)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru