MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Muh. Ali Belum Ditemukan, Camat Pasilambena Terus Koordinasi Lakukan Pencarian
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muh. Ali Belum Ditemukan, Camat Pasilambena Terus Koordinasi Lakukan Pencarian

    Media Selayar
    Kamis, 21 Mei 2020, 15:03 WIB Last Updated 2020-05-21T07:09:56Z
    Muh. Ali Belum Ditemukan, Camat Pasilambena Terus Koordinasi Lakukan Pencarian
    Dokumentasi Camat Pasilambena Dalam Kunjungan Kerja Diwilayahnya (2020).

    MEDIA SELAYAR. Pencarian terhadap Muh. Ali yang hilang setelah melakukan perjalanan laut ke kampungnya di Pasilambena Kabupaten Kepulauan Selayar terus dilakukan oleh keluarganya. 

    Sementara itu Pemerintah Kecamatan Pasilambena juga telah melakukan koordinasi dengan seluruh desa diwilayahnya untuk melakukan pencarian terhadap Muh. Ali. 

    Camat Pasilambena, Patta Bau S.Sos, M.Si pada Kamis (21/5) siang kepada Pewarta menjelaskan bahwa sampai siang ini pihak keluarga masih melakukan pencarian Muh. Ali. Malah ada beberapa perahu yang keluar mencari dengan menyisir pantai di pulau Kalaotoa. 

    Camat juga telah melakukan koordinasi dengan sejumlah kepala desa untuk hal ini. Cuaca hari ini cukup bersahabat dibanding kemarin dan dari laporan Kepala Desa latokdok, menyebut kalau pencarian dilakukan sejak malam kemarin dan kembali lagi pukul 11.00 Wita siang ini. 

    Sementara itu Ia sebagai Camat masih menunggu informasi selanjutnya dari semua kades di wilayah kecamatan Pasilambena. 

    Pencarian masih dilakukan oleh masyarakat dibantu keluarga Muh. Ali serta warga, tidak ada nampak pencarian secara resmi oleh Pemerintah terkait. hanya Camat pasilambena yang terus melakukan koordinasi ke pihak Basarnas dan BPBD. 

    Sementara itu Kepala Dinas BPBD Selayar, dan Kepala Seksi Kedaruratan BPBD yang dikonfirmasi melalui wa, Kamis (21/5) dengan maksud menanyakan perkembangan pencarian dan upaya BPBD membantu pencarian Muh Ali, hingga berita ini ditayangkan belum mendapat jawaban. 

    Upaya pencarian masih dilakukan oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat serta personil Kepolisian Pasimarannu yang terbatas baik jumlah personil maupun peralatan. 

    Keluarga Muh. Ali berharap agar pencarian dilanjutkan dan Muh Ali ditemukan. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru