Iklan

Personil TNI Kodim 1415 Selayar Salurkan Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Dhuafa

Media Selayar
Senin, 18 Mei 2020 | 00:01 WIB Last Updated 2020-05-18T01:51:05Z
Personil TNI Kodim 1415 Selayar Salurkan Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Dhuafa


MEDIA SELAYAR. Personil TNI Kodim1415 Selayar membagikan bingkisan Idul Fitri kepada kaum Dhuafa dan warga kurang beruntung di sejumlah tempat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Paket bingkisan yang dibagikan oleh seluruh Babinsa Kodim 1415 Selayar, adalah merupakan amanah dari Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cab XXIX Selayar. Untuk dibagikan kepada kaum Dhuafa  dimasing-masing wilayah

Berbagi bingkisan lebaran kepada kaum Dhuafa ini merupakan wujud kepedulian pengurus Persit Kartika Candra Kirana kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pengurus Persit KCK setiap bulan suci Ramadhan pada setiap tahunnya.

Ketua Persit KCK Cab XXIX Selayar, Ny.Novi Tri Kusumaningrum Yuwono menitipkan amanah yang isinya sembako teruntuk kaum Dhuafa dan warga yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Semua bingkisan yang dibagikan adalah sumbangan dan sedekah dari Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Selayar.  Semoga bermanfaat bagi sesama, pungkas Novi. Seperti dikutip dari portal resmi Kodim 1415 Selayar hari ini, Minggu (17/5). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil TNI Kodim 1415 Selayar Salurkan Bingkisan Lebaran Kepada Kaum Dhuafa

Trending Now

Iklan