• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muhammad Rapsel Ali : " Pemerintah Harus Perhatikan Kesejahteraan Buruh "

    Media Selayar
    Jumat, 01 Mei 2020, 19:48 WIB Last Updated 2020-05-01T11:48:54Z
    selayar
    MEDIA SELAYAR. Ditengah Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2020, Anggota DPR RI, Muhammad Rapsel Ali bersuara dan menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh. Hanya saja, perayaan tahun ini tak semeriah sebelumnya, lantaran pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

    Anggota DPR RI Fraksi NasDem Muhammad Rapsel Ali menyampaikan selamat merayakan hari buruh dan menyampaikan harapan agar Pemerintah tetap memperhatikan nasib para buruh, apalagi saat ini kita berada ditengah tengah pandemi korona.

    “Sejahterakan buruh, lindungi hak-haknya karena kesejahteraan buruh adalah masa depan cerah untuk Indonesia,” kata Anggota Komisi VI DPR RI tersebut.

    Rapsel berharap, di tengah musibah Covid-19, perusahaan di tanah tidak melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) secara massal.

    “Tentu harapan kami bahwa, tak ada PHK yang dilakukan oleh perusahaan tempat para buruh bekerja, mengingat negara kita sedang dilanda Covid-19 yang membuat perekonomian warga kita tidak stabil,” ujar pria berdarah Kabupaten Selayar ini.
    Tidak hanya itu, Rapsel juga berharap ada langkah nyata yang bisa dilakukan oleh Kementerian Sosial bagi para buruh yang sudah di PHK oleh perusahaan tempat mereka bekerja.

    “Saya kira buruh yang terkena PHK, harus juga mendapat perhatian dari pemerintah. Perlu ada bantuan dari Kemensos paling tidak,” tutup dia (***)
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru