MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hujan Terus Mengguyur Bulukumba, Sungai Sapa Kalarao Meluap
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hujan Terus Mengguyur Bulukumba, Sungai Sapa Kalarao Meluap

    Media Selayar
    Jumat, 15 Mei 2020, 01:32 WIB Last Updated 2020-05-14T17:37:00Z
    Hujan Terus Mengguyur Bulukumba, Sungai Sapa Kalarao Sudah Meluap


    MEDIA SELAYAR. Hujan yang melanda Kabupaten Bulukumba sejak dinihari Kamis (14/5) hingga malam ini menyebabkan sebagian besar wilayah daerah ini mulai kebanjiran.

    Seperti Sungai Sapa Kalorao yang terletak di Desa Lembanna, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Kamis (14/5/2020). terpantau telah meluap, dan airnya mulai masuk ke pemukiman warga dan ke badan jalan.

    Pantauan Pewarta malam ini Kamis (14/5) pukul 23.30 Wita, air telah memasuki badan jalan dan juga pemukiman warga. Akibatnya akses jalan perbatasan Desa Possi Tanah dan Desa Lembanna tidak bisa lagi dilewati dari kedua arah akibat air sudah menggenai jalur jalan tersebut.

    "Ini akibat hujan deras, sehingga luapan air sungai Tersebut sering terjadi apabila memasuki musim penghujan,Namun beberapa Rumah Warga Tergenang air Dengan Ketinggian kurang lebih 50 cm,"ujar ibu Marni s alah seorang warga desa kepada Pewarta Bulukumba.

    Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanda tanda air sungai akan surut, sementara hujan masih terus mengguyur wilayah Kabupaten Bulukumba. (Idl). 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru