MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Halal Bi Halal Virtual Dengan Kepala Daerah, Ini Harapan Gubernur Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halal Bi Halal Virtual Dengan Kepala Daerah, Ini Harapan Gubernur Sulsel

    Media Selayar
    Selasa, 26 Mei 2020, 23:13 WIB Last Updated 2020-05-26T15:16:16Z
    Halal Bi Halal Virtual Dengan Kepala Daerah, Ini Harapan Gubernur Sulsel
    Foto : Bupati H.M Basli Ali Saat Mengikuti Halal Bi Halal Bersama Gubernur Sulsel (26/5)

    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H.M Basli Ali mengikuti halal-bihalal yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M Nurdin Abdullah. Halal bihalal ini dilaksanakan secara virtual dengan video confrence (vicon).

    Halal bihalal ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui video conference, pada Selasa (26/5/20) yang diikuti oleh seluruh kepala daerah dan Forkopimda se-Sulsel. 

    Bupati Kepulauan Selayar dalam halal bihalal ini didampingi oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si bersama Asisten Pemerintahan Drs. Suardi serta Kabag. Humas dan Protokol Siti Rahmania, S.H.

    Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengemukakan silaturrahmi yang dilaksanakan itu tidak seperti tahun sebelumnya, namun dilakukan secara Virtual mengingat kondisi saat ini dalam situasi pandemi covid-19. Namun demikan kata NA, kondisi ini tidak boleh melemahkan kita, namun semangat lebaran harus tetap digelorakan.

    Ia mengemukakan bahwa dalam suasana pandemi covid-19 ini banyak persoalan di masyarakat yang membutuhkan perhatian besar dari pemerintah. Ini adalah saat yang tepat untuk para pemimpin daerah berinovasi membuat terobosan dan bekerja sekuat-kuatnya untuk kepentingan masyarakat.

    “Sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota menjadi kunci keberhasilan melalui masa-masa sulit ini,” kata NA.
    Ia mengajak untuk memanfaatkan suasana Idul Fitri ini untuk saling memaafkan. (Rls).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru