Iklan

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Umumkan Resmi Pasien Pertama Positif Di Selayar

Media Selayar
Selasa, 28 April 2020 | 23:50 WIB Last Updated 2020-04-28T15:50:06Z
MEDIA SELAYAR. Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali, Selasa (28/4) pukul 22.24 Wita, mengumumkan secara resmi adanya warga Selayar yang dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19. Setelah sebelumnya melalui dua tahapan pemeriksaan yakni rapid test dan sweb.

Dalam pengumuman resmi Gugus Tugas Covid-19 Selayar ini menyebut inisial NH adalah warga Dusun pajalayya, Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar, dan saat ini dirawat di RS. KH. Hayyung dan merupakan pasien pertama covid-19 didaerah ini.

Dalam pengumuman resminya, Ketua Gugus Covid-19 Selayar ini juga menyampaikan riwayat perjalanan NH dari Makassar mengunakan pesawat Wings Air dari bandara Hasanuddin makassar menuju bandara Padang Selayar pada Jumat 24 April lalu.

Dan dalam penanganannya, seluruh penumpang pesawat yang bersama NH pada hari itu ke Selayar akan segera dilakukan isolasi. selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan sesuai SOP pemeriksaan yang telah ditetapkan.

Menutup pengumuman resminya, Bupati menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti arahan yang telah disampaikan. Dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gugus Penanganan Covid 19 Selayar didampingi oleh Kejari, Kapolres, Sekda dan Kadis Kesehatan Pengumuman dilaksanakan di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Selayar. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Umumkan Resmi Pasien Pertama Positif Di Selayar

Trending Now

Iklan