Iklan

Bagi Sembako Ke Masyarakat, Mitra Dan Anggotanya, Ini Pesan Kapolres Selayar

Media Selayar
Sabtu, 25 April 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-04-25T09:00:09Z
MEDIA SELAYAR. Usai melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kepulauan, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H, kemudian mengumpulkan para anggota Polres Kepulauan Selayar dan mitra Polres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membagikan sembako kepada para anggota, termasuk diantaranya kepada wartawan yang menurut Kapolres juga terdampak penyebaran Covid-19.

“Sebisa mungkin keluarga kita diimbau untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting, dan kalau ada keluarga yang datang dari luar Selayar agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari untuk mencegah wabah virus Corona atau Covid-19,” pesan Kapolres.
Selain itu, Kapolres juga meminta untuk menghindari perbuatan seperti berjudi, minum minuman keras, melakukan pencurian dan perzinahan serta memlihara kamtibmas.

Dari informasi yang diterima Pewarta, diwilayah Kepulauan Selayar, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, anggota Koramil dan anggota Polsek Pasimarannu. 

Setidaknya semua elemen saat ini merasakan dampak korona, dan perhatian seperti inilah yang kemudian dinilai membantu kegiatan mereka dilapangan, seperti suara sumber kepada Pewarta yang tidak mau ditulis identitasnya. Sumber menyebut kalau pimpinan seperti ini adalah pimpinan yang akan terus dirindukan oleh para anggota, pungkasnya.  (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bagi Sembako Ke Masyarakat, Mitra Dan Anggotanya, Ini Pesan Kapolres Selayar

Trending Now

Iklan