MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bupati Selayar Teken MoU Penyelengaraan MPP Demi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Selayar Teken MoU Penyelengaraan MPP Demi Peningkatan Pelayanan Masyarakat

    Media Selayar
    Selasa, 10 Maret 2020, 15:06 WIB Last Updated 2020-03-10T07:07:12Z
    MEDIA SELAYAR. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo didampingi oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa bersama 48 pimpinan daerah, termasuk diantaranya Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali melakukan Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) Tahun 2020, di Jakarta, Selasa (10/03).

    Dalam sambutannya, Menteri Tjahjo mendorong para pemerintah daerah untuk dapat mengoptimalkan pelayanan publik dan perizinan dengan cepat dan terbuka.

    Selain itu MPP juga harus mengintegrasikan layanan di pusat dan daerah sehingga menjadi dapat menjadi solusi terhadap stigma bahwa pelayanan pemerintah lama, berbelit, dan tidak transparan.

    Sebanyak 48 daerah yang berkomitmen membangun MPP di wilayahnya.

    Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali kepada Pewarta menjawab singkat bahwa program MPP ini dibangun tidak lain sebagai bentuk perhatian kita kepada pelayanan masyarakat yang serba cepat dan murah, pungkas Basli. (Tim).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru