• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ucok Terharu Saat Namanya Dipanggil Menerima Penghargaan Di Hari Pers Nasional 2020

    Media Selayar
    Minggu, 09 Februari 2020, 21:33 WIB Last Updated 2020-02-09T13:33:58Z
    MEDIA SELAYAR.  Ucok Haidir, yang dikenal sebagai pekerja media di Kabupaten Kepulauan Selayar merasa haru dan mengaku kaget saat namanya disebut sebagai penerima penghargaan di Hari Pers Nasional ke 74, yang dilaksanakan hari ini Minggu (9/2) Punagaan, Selayar.

    Ia diberi piagam penghargaan sebagai wartawan senior mitra Polres Kepulauan Selayar, dan diserahkan langsung oleh Kapolres, Akbp. Temmangnganro Mahmud S.IK. MH dihadapan peserta HPN 2020.

    Ucok Haidir saat ini aktif sebagai pekerja pers, Kepala Biro, Harian Rakyat Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan, khususnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan terkhusus untuk Bapak Kapolres Selayar,” ucap Ucok Haidir.

    Ucok Haidir menjelaskan, dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan piagam penghargaan dihari HPN dari Kapolres Kepulauan Selayar.

    “Saya bekerja ikhlas sesuai dengan profesi saya sebagai seorang wartawan. Jujur saja, ini sangat spesial bagi saya. Terima Kasih Pak Kapolres dan sukses selalu Polres Kepulauan Selayar,” beber Ucok dengan nada terharu.

    Sekadar diinfokan, Ucok Hadir di mata para pekerja media di Kabupaten Kepulauan Selayar dikenal sangat humoris dan sejuta pengalaman khususnya dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan. (Tim).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru