Iklan

Golkar Sulsel Hanya Rekomendir H.M Basli Ali Sebagai Calon Bupati Di Pilkada Selayar 2020.

Media Selayar
Senin, 10 Februari 2020 | 08:01 WIB Last Updated 2020-02-10T00:12:23Z
MEDIA SELAYAR. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan telah menetapkan dan mengusulkan nama H.M Basli Ali sebagai satu-satunya bakal calon Kepala Daerah yang akan mengendarai Partai Golkar di Pilkada Selayar 2020.

Nama H.M Basli Ali sebagai bakal calon Kada di Pilkada Selayar 2020 akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Minggu (9/2/2020) bersama calon kada dari daerah lainnya di Sulsel.

Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid kepada awak media menjelaskan bahwa ada beberapa pertimbangan sehingga DPD I hanya mengirim satu nama bacalon ke DPP.

Untuk Kabupaten Kepulauan Selayar Golkar Sulsel hanya mengusulkan nama H.Muh Basli Ali ke DPP Golkar, sedangkan nama Prof Akbar Silo yang juga turut mendaftar di Partai Golkar tidak diusulkan.

“Alasannya ada pertimbangan objektif dan subjektif. Objektifnya adalah memenuhi syarat dan subjektifnya adalah karena Ketua Golkar dan Petahana” Ujar Nurdin Halid.

Selain Selayar ada tiga daerah lain yang juga diusulkan satu nama ke DPP antara lain Husler (Luwu Timur), Indah Putri Indriyani (Luwu Utara) & Andi Kaswadi Razak (Soppeng). (*)

Editor : A. Lolo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Golkar Sulsel Hanya Rekomendir H.M Basli Ali Sebagai Calon Bupati Di Pilkada Selayar 2020.

Trending Now

Iklan