• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Peduli Cuaca, Bupati Kep. Selayar Tetap Temui Warganya Di Kepulauan

    Media Selayar
    Senin, 10 Februari 2020, 10:40 WIB Last Updated 2020-02-10T02:40:51Z
    MEDIA SELAYAR. Kapal KLM. Bonerate Jaya yang ditumpangi Bupati Kepulauan Selayar. H. M Basli Ali tiba di dermaga Kayuadi siang ini, Senin (10/2).

    Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali diagendakan melakukan kunjungan kerja (kunker) di dua kecamatan di Kepulauan, yakni Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Takabonerate.

    Pantauan Pewarta, Bupati H.M Basli Ali bertolak dari Pelabuhan Pattumbukang pada dinihari tadi.

    Kendati memang cuaca agak tidak bersahabat, namun Bupati yang dikenal pantang surut jika sudah niat menemui warganya ini, tetap melanjutkan perjalanan ke dua kecamatan di wilayah kepulauan

    Dari Humas Pemkab diterima catatan bahwa jadwal pertama kunker adalah Kecamatan Pasimarannu, diperkirakan dari pelabuhan Kayuadi masih akan menempuh 6 sampai 7 jam perjalanan laut.

    Sesuai agenda, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali akan melakukan sejumlah kegiatan diantaranya monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan Tahun 2019.

    Terpantau turut bersama dalam Kunker Bupati, antara lain Asisten Pemerintahan Drs. Suardi, Kadis PMD Irwan Baso, Kepala BPBD Ahmad Ansar, Kadis Sosial Patta Amir, Kabag Humas dan Protokol Sitti Rahmania, S.H., Kasubag Humas dan Pemberitaan Mursalim, S. Sos bersama rombongan lainnya. (Tim).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru