• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Selayar : Wartawan Harus Berani Suarakan Kebenaran Dan Keadilan

    Media Selayar
    Minggu, 09 Februari 2020, 15:16 WIB Last Updated 2020-02-09T07:21:23Z
    MEDIA SELAYAR. Wartawan harus berani mengatakan kebenaran dan keadilan, demikian ditegaskan oleh Kapolres, Akbp. Temmangnganro Mahmud, dalam sepatah kata Kapolres di Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74, 9 Pebruari 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar, yang ramah tamahnya dilaksanakan di Punagaan Cafe, pada Minggu (9/2), usai penanaman 1000 Pohon Kenari bersama Insan Pers.

    Lanjut Kapolres menyampaikan kalau tugas Pekerja Media dan Polisi hampir sama sehingga diharapkan kedepannya, sinergitas kegiatan Polisi dan media di Kabupaten Kepulauan Selayar bisa lebih ditingkatkan.

    Perkembangan pemberitaan saat ini wajib disikapi oleh media dan Kepolisian untuk mampu memberi informasi yang sejuk dan mendidik masyarakat.

    Menghindari dan melawan hoaks serta kemasan berita dan informasi berbau SARA yang dapat menjerumuskan masyarakat ke hal- hal yang propokativ dan secara umum tidak menjaga kamtibmas.

    Mari kita bangun bangsa dan negara kita semakin maju dan berkembang. Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, pungkas Kapolres dihadapan pekerja media di Selayar, Penggiat dan Aktivis diantaranya Ketua LSM LPRI Sulsel dan komunitas Biker, Pemerintah dan Masyarakat Patilereng, yang hadir dalam rangkaian kegiatan HPN 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Turut hadir dalam rangkaian kegiatan HPN 2020 Selayar, antara lain jajaran Perwira Polres, Kasubag Pemberitaan Humas Pemkab Selayar., Komunitas Pemuda Kepulauan dan Penggiat Transportasi dari Selayar Trans.

    Dalam ramah tamah HPN 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kapolres menyerahkan Piagam Penghargaan kepada wartawan senior, Ucok Haidir, yang dinilai telah lama mengabdikan dirinya sebagai pekerja jurnalis, kurang lebih 20 tahun dan sebagai mitra Humas Polres paling senior. (Rikki).

    Editor : A. Lolo. 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru