MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar HPN 2020 di Patilereng, Kapolres Selayar Ikut Penanaman 1000 Pohon Kenari
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HPN 2020 di Patilereng, Kapolres Selayar Ikut Penanaman 1000 Pohon Kenari

    Media Selayar
    Minggu, 09 Februari 2020, 14:16 WIB Last Updated 2020-02-09T06:35:25Z
    MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar. Akbp. Temmangngro Mahmud S.IK. M.H menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional ke 74, 9 Pebruari 2020.

    Hal ini disampaikan dihadapan peserta Penanaman 1000 Pohon Kenari di lokasi pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2019 sekaligus berharap para insan pers semakin profesional menyajikan informasi, ucap Kapolres.
    Kegiatan penanaman 1000 pohon kenari ini adalah merupakan rangkaian peringatan HPN 2020 di Selayar.

    Kapolres Kep. Selayar, Akbp. Temmanganggro bersama belasan pekerja Pers yang bertugas di daerah ini serta Kades Patilereng, Ketua LSM LP RI Sulsel dan masyarakat setempat, bersamaan melakukan penanaman pohon kenari dilokasi bantaran sungai Angkajeng, Desa Patilereng, Kec. Bonyosikuyu.

    Program penanaman 1000 pohon kenari ini sebelumnya adalah program lanjutan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Patilereng. Hal ini disampaikan oleh Kades Patilereng, Saharuddin Arif disela-sela pelaksanaan HPN 2020.

    Inisiasinya dari Kapolres melalui Kabag Humas Polres, IPDA. Hasan agar mengusulkan ke pekerja media mitra Polres agar Pantai Punagaan dipilih sebagai lokasi kegiatan HPN 2020 di daerah ini.

    Jalan menuju lokasi HPN di Pantai Punagaan adalah gambar jalan berliku yang harus dihadapi, sebelum akhirnya sampai pada tujuan yang keindahannya merupakan Rahmat Allah SWT yang luar biasa indahnya, ujar Ipda. Hasan, Paur Humas Polres.

    Sementara itu, Agus Salim, Humas Media Selayar Grup, sebagai media lokal tertua didaerah ini mengatakan bahwa hampir 15 tahun keberadaan media ini, baru kali ini ada pelaksanaan HPN yang rangkaian kegiatannya menyentuh langsung ke masyarakat melalui aksi peduli lingkungan.

    Agus menyebut, bahwa Kapolres Akbp. Temmangnganro Mahmud, layak mendapat apresiasi insan pers daerah ini. Sukses Pak Kapolres, Sukses Pekerja Media di Selayar, pungkasnya.

    Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2019 sekaligus berharap para insan pers semakin profesional menyajikan informasi. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru