Iklan

Panitia Fun Bike dan Senam Zumba Selayar 2020 Matangkan Persiapan

Media Selayar
Jumat, 14 Februari 2020 | 11:02 WIB Last Updated 2020-02-14T03:43:44Z
MEDIA SELAYAR. Selain untuk menggalakkan olah raga demi kesehatan, gelaran Fun Bike dan Senam Zumba yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Selayar ini adalah merupakan rangkaian "Pekan Sarapan Nasional" dengan motto "Tanadoang Sehat" Ayo Olah Raga".


Hal ini dijelaskan oleh Andi Batara, Kabid Prestasi, Dispora Selayar, yang juga sebagai Ketua Panitia kegiatan, saat bertemu Pewarta dilapangan Pemuda, Jumat (14/2). 

Kepada Pewarta, Andi Batara menyampaikan kalau kegiatan ini dilaksanakan murni inisiasi Dispora dan pesertanya tidak dipungut bayaran. Kegiatan olah raga ini dijadwalkan pada 8 Maret 2020 yang akan datang dan akan diramaikan oleh bintang tamu Zin Riska. 

Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang bekerjasama program dengan HerbalLife Nutrition termasuk sejumlah sponsor pendukung yang ikut berpartisipasi, jelas Andi. 

" Ya, Panitia sementara kita siapkan, segala sesuatu menyangkut kegiatan ini dan pelaksanaan kegiatan ini juga sudah mendapat support dari Bapak Bupati H.M Basli Ali yang memang kita kenal bersama sejak awal, kalau pimpinan daerah kepulauan ini sangat mendukung pelaksanaan event-event olah raga dan pemuda, ungkap Andi Batara. 

Sementara itu, Kadispora, Ir. Nur Kamar sebelumnya kepada Pewarta membenarkan adanya jadwal event olah raga yang akan digelar di Selayar. Fun Bike dan Senam Zumba secara massal di Selayar. Insya Allah pada wal bulan Maret 2020 yang akan datang. 

Kegiatan ini diharapkan bisa mendongkrak kunjungan ke daerah wisata, pasalnya peserta yang akan ikut serta bukan saja dari dala daerah, namun dipastikan akan ada sejumlah komunitas sepeda dari daerah tetanga dan Makasar yang ikut ambil bagian. 

kalau senam Zumba tidak usah diragukan karena senam Zumba merupakan gerakan yang menggabungkan beragam unsur tarian. Selain bisa dinikmati semua umur, pria maupun wanita, penerapannya juga tidak membutuhkan tempat dan peralatan khusus. Maka tak heran, Zumba begitu diminati.

Catatan yang diterima Pewarta mengenai kegiatan ini akan dipusatkan di Taman Pusaka Selayar. termasuk pelaksanaan Pekan saran Nasional Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar akan di gelar bersamaan di satu lokasi. (Lo2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Fun Bike dan Senam Zumba Selayar 2020 Matangkan Persiapan

Trending Now

Iklan