MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Kasat Lantas Polres Selayar Peringatkan Pelanggar Lalu Lintas Akan Ditindak Tegas
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasat Lantas Polres Selayar Peringatkan Pelanggar Lalu Lintas Akan Ditindak Tegas

    Media Selayar
    Selasa, 11 Februari 2020, 14:56 WIB Last Updated 2020-02-11T06:56:30Z
    MEDIA SELAYAR. Guna meningkatkan pelayanan dan pengaturan arus lintas disejumlah ruas jalan yang dianggap rawan, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar menurunkan personilnya mengatur lalu lintas.

    Pengaturan arus lintas dipimpin Kanit Patroli Sat Lantas Polres Kep Selayar, Aiptu Sennang, dibeberapa ruas jalan dalam kota Benteng, Selasa (11/2/2020).

    Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP. Andi Tanri Abeng, menyampaikan bahwa, dalam melaksanakan pelayanan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di beberapa ruas jalan.

    Selain itu pengaturan arus lintas di depan sekolah untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan agar kegiatan masyarakat berjalan lancar.

    Kasat Lantas AKP. A.Tanri Abeng, juga menjelaskan bahwa jajaran Sat Lantas, tetap melaksanakan  kegiatan patroli pada jalur rawan pelanggaran dan kecelakaan dalam wilayah kota Benteng, sekaligus menindak pelanggar yang tidak mematuhi aturan lalulintas.

    "Hal ini dapat menjadi penyebab terjadinya kecelakaan", ujar Kasat Lantas Polres Selayar, AKP. A. Tanri Abeng.(*).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru