Iklan

Tinjau Pengerjaan Jalan Hotmix Bonerate - Sambali, Begini Harapan Bupati

Media Selayar
Senin, 10 Februari 2020 | 18:20 WIB Last Updated 2020-02-10T10:20:59Z
MEDIA SELAYAR. Tiba di kecamatan Pasimarannu, Bonerate, Senin (10/2) siang, Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali langsung melakukan peninjauan lapangan pada pelaksanaan kegiatan jalan hotmix ruas Bonerate - Sambali.

Dikonfirmasi melalui nomor wa salah seorang ADC Bupati, terkait agenda kegiatan kunker di Bonerate, kepada Pewarta menjawab singkat Bupati melihat hasil pekerjaan jalan hotmix yang sudah teraspal kurang lebih 200 M.

"Ya, Bapak tiba langsung melaksanakan agenda Kunker, meninjau langsung pengerjaan jalan hotmix Bonerate - Sambali, 

Selanjutnya meninjau kesiapan pelaksana pekerjaan menjelang penyelesaian. Termasuk melihat peralatan yang digunakan pada pekerjaan jalan hotmix tersebut,

Bupati juga menyampaikan harapan agar pengerjaan jalan hotmix ini bisa berjalan dengan baik dan para operator lapangan diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT agar pengerjaan ini dapat berjalan lancar dan segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Disebutkan bahwa ruas jalan hotmix Bonerate - Sambali adalah pembangunan jalan aspal pertama di pulau Bonerate dan dipastikan rampung pada tahun 2020 ini. 

Dalam kesempatan ini, Bupati membawa serta pejabat penanggungjawab kegiatan dari Dinas PU dan Camat Pasimarannu serta pelaksana kegiatan. (IT/Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Pengerjaan Jalan Hotmix Bonerate - Sambali, Begini Harapan Bupati

Trending Now

Iklan