Iklan

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Kabel Induk PLN Selayar di Parak Utara

Media Selayar
Rabu, 08 Januari 2020 | 11:02 WIB Last Updated 2020-01-08T05:24:07Z

MEDIA SELAYAR. Sebuah pohon kelapa tumbang menimpa kabel induk PLN Selayar di Desa Parak Utara, Kec. Bontomanai pada Rabu (8/1) pagi.

Akibatnya aliran lisrik di ibu kota Kabupaten hingga wilayah Selatan Selayar putus untuk sementara. Demikian disampaikan oleh Mustamin, Kepala UPL Selayar.

Mustamin menjelaskan bahwa pihaknya sementara melakukan Inventarisasi material yang rusak lalu menyiapkan material yang dibutuhkan untuk di eksekusi pekerjaannya.

Kepala UPL PLN Selayar, Mustamin, juga menyampaikan himbauan dan permintaan maaf kepada seluruh pelanggan PLN di Selayar karena pada musim angin barat dan cuaca extreme, yang melanda saat ini, distribusi aliran listrik kerap padam mendadak karena gangguan pohon tumbang dan adanya daun yang menyentuh jaringan.

PLN juga menghimbau kepada pelanggan untuk dapat mengatur pemakaian daya listrik dan menyiapkan sumber listrik alternatif (genset) serta berhati-hati dalam menggunakan lilin atau alat penerangan tradisional (lampu petromax / lentera / obor) selama terjadi pemadaman.

Bila membutuhkan info lebih lanjut dapat menghubugi Contact Center PLN 0411 – 123 atau datang langsung ke PLN Unit Layanan Pelanggan Selayar di JL. RA. Kartini No. 14 Benteng, Kab Kepulauan Selayar. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pohon Kelapa Tumbang Timpa Kabel Induk PLN Selayar di Parak Utara

Trending Now

Iklan