Iklan

TP. PKK Selayar Raih 3 Besar Lomba Masak Se-Sulsel

Media Selayar
Senin, 02 Desember 2019 | 12:10 WIB Last Updated 2019-12-02T04:10:28Z
MEDIA SELAYAR. Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih juara ke 3 pada Lomba masak yang digelar alam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 di Makassar.

Kegiatan ini digelar oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang dibuka oleh Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan Naoemi Octarina Sudirman.

Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan bahwa TP PKK Selayar meraih juara tiga dan berharap ke depannya prestasi ini bisa lebih baik lagi.

"Syukur alhamdulillah karena TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil meraih juara tiga lomba masak serba ikan kategori menu kudapan. Mudah-mudahan ke depannya prestasi ini bisa lebih baik," ucap Hj.Musrifah Basli.

Tiga kategori dalam lomba tersebut, masing-masing kategori menu balita, menu keluarga dan menu kudapan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bersama 20 Kabupaten/kota lainnya di Sulsel ikut serta dalam kegiatan tersebut. Tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Wakil Ketua II TP PKK Hj. Asniar Marjani dan pengurus lainnya.

Hadiah untuk para pemenang lomba diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Liestiaty F Nurdin, minggu malam. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TP. PKK Selayar Raih 3 Besar Lomba Masak Se-Sulsel

Trending Now

Iklan