Iklan

Mesin Listrik Bantuan Bupati Untuk Masyarakat Pulau Jinato Tiba, Warga Gembira

Media Selayar
Senin, 16 Desember 2019 | 12:00 WIB Last Updated 2019-12-16T04:00:08Z
MEDIA SELAYAR. Tidak terlalu lama berselang setelah Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali menyampaikan akan membantu mesin listrik kepada masyarakat Desa Jinato Kec. Takabonerate, pagi ini Senin (16/12) mesin berkapasitas 100 KVA telah tiba di pulau tersebut.

Kedatangan mesin listrik tersebut tentu saja disambut gembira oleh masyarakat Jinato.

Mesin diangkut oleh kapal KM. Lintas Batas dan sandar di dermaga pelabuhan Jinato.

Mus Arifin, mantan Kades Jinato yang juga adalah tokoh masyarakat, ikut mengantar mesin tersebut, kepada  Pewarta mengaku sangat gembira karena sekian lamanya masyarakat Desa Jinato tidak pernah merasakan listrik desa secara merata.

Iya, ini sangat berarti bagi kami masyarakat Jinato, dan merupakan kado akhir tahun, terima kasih banyak Pak Bupati, H. M Basli Ali yang telah membuktikan janjinya membantu kami di pulau ini, jelas Mus Arifin. 

Untuk mengangkut mesin bantuan Bupati ini, kami juga dibantu oleh Pak Haji Muhammad Neng, yang menyediakan kapalnya untuk mengangkut mesin, kunci Mus Arifin. 

Semoga kedatangan mesin ini segera bisa difungsikan. Dan ini tentu akan sangat membantu bagi warga desa untuk meningkatkan taraf ekonomi mereka yang selama ini cukup jauh terpuruk.

Dari hasil pengumpulan informasi lainnya di Jinato, mesin ini akan menerangi sedikitnya 400an rumah warga dengan 1000 lebih warganya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mesin Listrik Bantuan Bupati Untuk Masyarakat Pulau Jinato Tiba, Warga Gembira

Trending Now

Iklan